29 Mei 2012

Such a Beautiful Place to be with Friends :) #2


Puas foto-foto di Gunung Banyak,dan karena sudah lapar (maklum pagi-pagi belum ada yg sarapan langsung berangkat naik gunung :D ),Dahniar kasih rekomen rumah makan apung di daerah Selecta. Lanjut menuju TKP pemadam kelaparan kami. Begitu masuk,kami disambut suara gemericik air,semilir angin Batu yg sejuk,dan ikan-ikan koi yg sebesar kaki saya berenang kesana kemari. Warung Bambu namanya,karena cuma ngikut,saya nggak tahu alamat pastinya,yg jelas ini rumah makan ada di kanan jalan arah ke Selecta,pas depan masjid.



 Semua langsung heboh kasih makan ke ikan-ikan ini. Sampai lupa kalau tadi sudah lapar..hehehe. Acara utama masih tetep sama,foto-foto :p . Oiya,waktu wudhu saya merasakan airnya dingiiin,satu dari banyak hal yg tidak bisa saya temukan di Surabaya tiap harinya :D .
















emangnya terapi ikan ya? :p




Mungkin kali ini saya belum berkesempatan untuk melihat seperti apa MTD,tapi saya punya pengalaman lebih indah. Melihat view Malang dari atas Gunung Banyak bersama-sama orang-orang ini. Geng Balsem. Begitu seseorang di kantor menyebut kami :p

Really really a good place to be with friends.. I love you all J