28 Mei 2012

Such a Beautiful Place to be with Friends :)




Tiap perjalanan punya kenangan. Kali ini kami diberi kesempatan untuk mengukir kenangan bersama-sama. Bukan sebagai sesama orang asing bagi satu sama lain,tapi sebagai teman. Sebagai kawan-kawan seperjuangan di kantor kami,hehehe. Berawal dari kegagalan rencana liburan sebelumnya,Endah kemudian nyeletuk ke saya (yg selalu excited dengar rencana liburan) untuk pergi ke Malang Tempo Doeloe (MTD) yg merupakan istilah jadul untuk Festival Malang Kembali,ini adalah event tahunan yg diadakan untuk memperingati hari jadi Kota Malang.


Oke,lalu saya cari-cari info dari mbah Google tentang MTD ini. Info sudah dapat,gerombolan yg mau ikut juga sudah daftar ulang (masuk tahun ajaran baru ya? :p ). Karena MTD diselenggarakan pada tgl 24-27 Mei untuk tahun ini,lalu disepakati kalau kita berangkat hari Sabtu 26 Mei 2012,jam pulang kantor,kali ini masih ala konvoi! Motoran! Hehehehe. Oiya,gerombolan saya tadi beranggotakan Endah,Dahniar,Saya,Fikri,Mas Agung,Mas Arif,Mas Danang,Ludfi,Ny.Ludfi alias Ani (:p),dan Mas Radith. Paginya Endah berangkat duluan naik bis dari terminal Bungurasih,tujuannya mau cari hotel atau penginapan yg dekat venue acara dan pastinya...murah. Hihihi. Sedang Mas Radith karena penduduk asli Malang,jadinya baru nyusul setelah kita sampai disana.

Setelah kita dapat kabar kalau nggak kebagian hotel,rencana jadi berubah,nginep di villa. Dan karena suatu hal akhirnya ke MTD di pending dulu,dicoba besok paginya,pas sama car free day,lalu rencana pindah jadi cari villa--cari makan—mampir alun-alun Batu yg katanya merupakan Satu-satunya alun-alun di Indonesia yg punya ferris wheel lho!. Agenda utama dari jalan-jalan adalah foto-foto (teteup..). Setelah sempet foto-foto dikit,karena kalau pakai kamera DSLR foto-fotonya jadi banyak,mampir dulu di warung belakang alun-alun. Lanjut villa lagi karena sudah tengah malam. 


view dari atas bianglala/ferris wheel di Alun-alun Batu,malam sebelumnya

sama,ini juga di bianglala

masih tetep sama :p

iya,sama aja,wkwkwk..

view dari depan villa yg kita tempati di songgoriti waktu pagi


Nah,karena villa ada di daerah Songgoriti,pagi-pagi kita sudah siap-siap,lagi-lagi Endah nyeletuk untuk mampir ke Gunung Banyak yg merupakan tempat untuk olahraga Paralayang sebelum ke MTD sekalian pulang Surabaya. Akhirnya semua langsung setuju. Perjalanan kurang lebih 20 menit dari villa,dengan medan yg menanjak. Karena rencana dadakan,kita ke Gunung Banyak akhirnya cuma foto-foto aja. Mahal cin buat main Paralayang,nanti-nanti aja kalau sudah ada budget bisa kesini lagi. Hehehe..
Nah ini dia foto-fotonya,semoga mata anda baik-baik saja setelah lihat foto-foto ini.. :p


view dari atas gunung banyak niii..
sama,ini juga gunung banyak

nah ini dia gerombolan saya..









pas lagi ada yg terbang nih
Dahniar,Endah,and Me :p

kayak power ranger yah..





geng balsem :p

tetep geng balsem juga ini..
ini baru part 1 ya,foto-foto yg lebih banyak lagi di episode selanjutnya ya :p