31 Agu 2013

Surabi Imut

"Ke Surabi Imut lagi yuk! Kangen pisang bakarnya.."
*lho? pengen makan pisang bakar tapi perginya ke tempat surabi..


Nah,setelah dari Tugu ,saya biasanya mampir ke Surabi Imut juga. Tempat jajanan yang berlokasi di Jl.Trunojoyo 26 ini masih terhitung dekat jaraknya dengan Tugu Malang. 
Ini penampakannya setelah dipercantik oleh brand rokok,dulunya masih berupa ruko 2 lantai yang penuh coret-coretan vandalisme.

Surabi Imut
lokasi baru,setelah di permak

Ini juga salah satu tempat favorit saya di Malang. Disebut surabi imut,karena ukurannya yang mini. Eittts! Tapi jangan salah,meskipun imut,masih bisa bikin kenyang kok! Tapi menu yang ada nggak cuma surabi,ada pisang bakarnya juga! Jadi cocok sama saya yang nggak segitu suka dengan surabi..hehe..
Varian rasa surabinya sampai 44 macam dan pisang bakar sampai 10 macam lho!

Surabi Imut
dipilih dipilih menunya..
Dengan harga menu jajanannya yang masih di kisaran 2500-6500,cocok dengan ketebalan dompet saya,dan tempatnya yang cukup nyaman juga untuk bersantai.
Kalau mau pesen,ambil nomer dulu di kasir ya! Tempat produksinya ada di sebelah kasir ini pemirsa..

Surabi Imut

Nah ini dia salah satu favorit saya : pisang bakar keju susu. Abang juga biasanya nyoba-nyobain rasa surabi yang lain,kali ini seragam sama saya,surabi keju susu. 

Surabi Imut

Sayangnya,pengalaman saya yang pernah kesini bawa mobil,parkirnya di seberang jalan. Karena lahan parkirnya cuma cukup untuk motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Talk to me. Leave trace :)